Sabung Ayam Online – Masalah Insiden Zarco Mendorong Motornya, Bos Yamaha Tech 3 Merencanakan Minta Maaf

Sabung Ayam Online – Nasib nahas menghinggapi satu diantara pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, waktu balapan di Circuit Misano, San Marino, Minggu 10 September 2017 malam awal hari WIB.

Punyai balapan yang mulus di selama balapan dengan menempati posisi tujuh, Zarco mesti tidak berhasil mengamankan tempat itu. Di bidang paling akhir, Zarco mesti kehabisan bahan bakar hingga pembalap asal Prancis itu mesti mendorong motornya sampai garis finish.

Akhirnya tempatnya turun sampai posisi ke-15. Karena peristiwa itu, Bos Tim Monster Yamaha Tech 3, Massimo Meregalli, memberikan pujian pada tindakan heroik yang diperlihatkan oleh Zarco.

Tetapi, Meregalli mengaku kalau hal itu pernah buat dianya dan tim malu. Pria berkebangsaan Italia itu punya niat untuk mohon maaf pada Zarco serta menanggung hal itu akan tidak terulang kembali.

“Kami begitu memberi dedikasi atas usaha yang dikerjakan Johann untuk mendorong motor sampai melalui garis finish serta memperoleh satu point. Dia kehabisan bahan bakar, yang disebut suatu hal yang tak ada dibenak saya, ” tutur Meregalli, mengutip dari situs resmi Sabung Ayam Online, Selasa (12/9/2017).

“Malam ini kami duduk dengan beberapa mekanik untuk mengerti problem ini. Semestinya ini tidak sempat berlangsung serta saya terasa kasihan pada Johann yang lakukan pekerjaan terbaiknya. Dia tidak layak memperolehnya hingga saya menginginkan mohon maaf padanya, ” tutupnya  dilansir dari Sabung Ayam Online.