Agen Bola Piala Dunia 2018 – Mulai Balapan di Tempat 6, Poncharal Pernah Percaya Zarco Naik Podium

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Bos Tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, pernah mempunyai kepercayaan untuk lihat satu diantara pembalapnya mencapai hasil yang memuaskan di MotoGP San Marino, Minggu 10 September 2017 awal hari WIB.

Pasalnya, Johann Zarco mempunyai hasil yang memuaskan di session kwalifikasi. Zarco memiliki hak mulai balapan dari grid ke-2 persisnya pada tempat enam.

Waktu balapan, Zarco dapat melindungi tempatnya serta cuma turun satu posisi, yaitu ke tempat tujuh. Bahkan juga, pembalap asal Prancis itu mempunyai jarak 2, 5 detik dengan pembalap Pramac Ducati, Scott Redding, yang melekat ketat di tempat delapan.

Tetapi semua beralih di lap paling akhir. Sebab, Zarco mesti kehabisan bahan bakar hingga ia mesti mendorong motornya sampai garis finish serta cuma tempati tempat ke-15.

“Saya mesti mengaku kalau ini yaitu hasil balapan diluar sangkaan saya. Kami lakukan pekerjaan yang baik dengan Zarco di selama akhir minggu, karna dia mempunyai kwalifikasi yang baik serta mulai balapan dari grid ke-2, ” tutur Poncharal, mengutip dari situs Agen Bola Piala Dunia 2018, Selasa (12/9/2017).

“Memasuki lap paling akhir di tempat ke-7 yang solid dengan selisih 2, 5 detik dari Redding serta mustahil dia dapat menyusul Zarco. Namun sayang, kami mesti memandangnya kehabisan bahan bakar di putaran paling akhir, ” tandasnyadilansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Dengan tempati tempat 15, Zarco memiliki hak memperoleh satu point. Tetapi, raihan point yang dipunyai Zarco (110 point) makin didekati oleh Danilo Petrucci (Pramac Ducati) yang saat ini cuma berjarak lima angka.